A. KETENTUAN UMUM
1. Kategori dari festival ini adalah Sholawat Hadrah Al Banjari tingkat SMP/MTS sederajat se-Jawa Timur.
1. Kategori dari festival ini adalah Sholawat Hadrah Al Banjari tingkat SMP/MTS sederajat se-Jawa Timur.
3. Peserta
harus disertai dengan foto 3x4 , Kartu Pelajar/ surat
rekomendasi dari sekolah
c. Datang ke kantor OSIS MAN Sidoarjo di Jalan Jenggolo No. 02
Sidoarjo. Telp.
dan dari satu institusi yang sama.
4. Peserta
membawa peralatan sendiri yaitu (4 terbang + 1 bass) non-elektrik.
peserta
wajib memakai Busana muslim yang sopan.
5. pada
setiap Lagu harus ada irama dasar banjari.
6. Setiap
personil Group hanya diperbolehkan tampil 1 kali
7. Setiap
Group menampilkan 1 lagu yang berbahasa Arab
9. Pelaksaan kegiatan lomba :
8. Setiap group menampilkan jinggle (yel-yel) dengan tema :
FESTIVAL PELAJAR ISLAM BERSAMA MAN SIDOARJO
Techincal
Meeting :
Hari/Tanggal : Ahad, 11 Maret 2018
Pukul : 08.00 – Selesai
Tempat : Auditorium MAN Sidoarjo
Pelaksanaan
Lomba :
Hari/Tanggal : Ahad, 25 Maret 2018
Pukul : 07.00 – Selesai
Tempat : MAN Sidoarjo
10. Setiap
perwakilan group yang sudah terdaftar wajib mengikuti TM dengan membawa
uang
bukti pembayaran atau boleh diwakilkan.
11. kejuaraan
ditentukan berdasarkan hasil penilaian dewan juri dengan mengambil 6
terbaik :
12. Pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah akan langsung diserahkan di akhir
- Juara 1, berhak mendapatkan trophy, sertifikat dan uang Pembinaan sebesar 1.000.000
- Juara 2, berhak mendapatkan trophy, sertifikat dan uang Pembinaan sebesar 750.000
- Juara 3, berhak mendapatkan trophy, sertifikat dan uang Pembinaan sebesar 500.000
- Harapan 1, berhak mendapatkan trophy, sertifikat dan uang Pembinaan sebesar 300.000
- Harapan 2, berhak mendapatkan trophy, sertifikat dan uang Pembinaan sebesar 200.000
- Jingle terbaik, berhak mendapatkan trophy, sertifikat dan uang Pembinaan sebesar 400.000
12. Pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah akan langsung diserahkan di akhir
Acara.
13. Dilarang merokok, membawa dan meminum minuman keras, dan membawa senjata
13. Dilarang merokok, membawa dan meminum minuman keras, dan membawa senjata
tajam.
14. setiap sekolah maksimal mengirim 2 group untuk diperlombakan.
14. setiap sekolah maksimal mengirim 2 group untuk diperlombakan.
B. PENDAFTARAN PESERTA
1. Offline :
a. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 4 Januari 2018 – 4 Maret 2018
b. Mengunduh form pendaftaran disini. (Formilir dapat digandakan sendiri)
1. Offline :
a. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 4 Januari 2018 – 4 Maret 2018
b. Mengunduh form pendaftaran disini. (Formilir dapat digandakan sendiri)
(031)8963805.
d. Fotocopy kartu pelajar 2 lembar (setiap anggota)
e. Foto ukuran 3 x 4. Sebanyak 2 lembar.
f. Membayar biaya registrasi yang telah ditentukan
b. Melengkapi data formulir pendaftaran.
f. Membayar biaya registrasi yang telah ditentukan
Yaitu : Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 120.000
c. Membayar biaya adminitrasi yang sudah di tentukan
dikirimkan ke rekening :
1. Peserta harus melengkapi Formulir pada saat Technical meeting dan melunasi
BRI TAMA 0086-01-061194-50-3 Atas Nama Drs.Isa Anshory
C. TATA TERTIB
1. Peserta harus melengkapi Formulir pada saat Technical meeting dan melunasi
pembayaran
pada waktu TM.
2. Peserta dianggap sah menjadi peserta FPI (FESTIVAL PELAJAR ISLAM) apabila
2. Peserta dianggap sah menjadi peserta FPI (FESTIVAL PELAJAR ISLAM) apabila
telah melengkapi dan melunasi
administrasi pendaftaran
3. Peserta
tampil sesuai dengan nomor urut undian yang diambil pada waktu technical
meeting (TM).
4. Tidak diperkenankan adanya pergantian personil tanpa adanya Pemberitahuan kepada panitia MAX H-2 lomba diadakan serta melampirkan Foto dan FC kapartu pelajar anggota peserta baru
5. Peserta dipanggil tiga kali tidak hadir akan dirolling per shift dengan konsekuensi pengurangan nilai.
6. Pembagian shift :
Shift 1 (pukul 08.00-11.00)
Shift 2 (pukul 12.30-15.00)
7. Peserta wajib mengenakan Id Card sesuai dengan pengambilan nomor undi yang telah disiapkan oleh panitia.
8. Durasi untuk persiapan selama +-1 menit,
9. Durasi penampilan selama 7 menit.
4. Tidak diperkenankan adanya pergantian personil tanpa adanya Pemberitahuan kepada panitia MAX H-2 lomba diadakan serta melampirkan Foto dan FC kapartu pelajar anggota peserta baru
5. Peserta dipanggil tiga kali tidak hadir akan dirolling per shift dengan konsekuensi pengurangan nilai.
6. Pembagian shift :
Shift 1 (pukul 08.00-11.00)
Shift 2 (pukul 12.30-15.00)
7. Peserta wajib mengenakan Id Card sesuai dengan pengambilan nomor undi yang telah disiapkan oleh panitia.
8. Durasi untuk persiapan selama +-1 menit,
9. Durasi penampilan selama 7 menit.
10. Ketentuan
isyarat lampu :
a. Lampu
kuning pertama sebagai tanda persiapan mulai.
b. Lampu
hijau sebagai tanda mulai
c. Lampu
kuning kedua sebagai tanda persiapan selesai
d. Lampu
merah sebagai tanda selesai
a. Vokal
b. Adab dan Syair
c. Musik Banjari
12. Kriteria penilaian Jingle:
a. Kreativitas
b. Syair
c. Kesesuaian tema
d. Keserasian musik dan lagu
e. Aransemen jingle
13. Apabila
ada akumulasi nilai yang sama, maka akan diprioritaskan pada nilai vocal.
11. Kriteria
penilaian banjari:
a. Vokal
b. Adab dan Syair
c. Musik Banjari
12. Kriteria penilaian Jingle:
a. Kreativitas
b. Syair
c. Kesesuaian tema
d. Keserasian musik dan lagu
e. Aransemen jingle
14. Pengurangan
nilai juga berlaku dari administrasi (Kelengkapan dan kesesuaian administrasi).
15. Setiap group atau personil grup hanya boleh tampil satu kali penampilan.
15. Setiap group atau personil grup hanya boleh tampil satu kali penampilan.
16. Keputusan
juri tidak dapat diganggu gugat.
v
BalasHapus